Sunday, October 23, 2011

Perbedaan Ear Candle Asli & Palsu

Sering kali banyak calon pembeli yang mempertanyakan keaslian produk Indian Ear Candle yang dijual di website ini, wajar saja berbelanja online memang perlu ketelitian ekstra agar tidak menyesal nantinya. Permasalahannya proses transaksi jual beli online melibatkan pembeli dan penjual yang berada pada lokasi yang berbeda, hal ini membutuhkan kedua pihak untuk dapat saling membangun kepercayaan satu sama lain secara seimbang sehingga dapat saling menguntungkan. Untuk itu, demi kemudahan dan kenyamanan calon pembeli pada tulisan ini akan dijelaskan mengenai perbedaan Indian Ear Candle asli dan palsu.

Beberapa penjelasan yang sudah lama ada di beberapa sumber internet menyebutkan perbedaan Indian Ear Candle asli dan palsu sebagai berikut:
  • [Asli] aroma ekstrak [Palsu] aroma menggunakan parfum
  • [Asli] kertas tebal [Palsu] kertas tipis
  • [Asli] saat dibakar kertas tidak jatuh/terbang [Palsu] kertas sangat mudah jatuh
  • [Asli] setelah dibakara warna abu-abu [Palsu] warna hitam
Ciri-ciri tersebut memang benar, tapi hanya dapat dibuktikan jika ear candle sudah dibeli dan digunakan. Sama saja seperti membeli kucing dalam karung, baru bisa dibuktikan setelah dibeli. Berikut ini penjelasan secara visual yang lebih praktis dan sangat sesuai dengan jual beli online yang memanfaatkan multimedia sebagai perantara.

[1] Warna Filter Ear Candle
 Indian Ear Candle dilengkapi dengan filter yang berfungsi mengamankan residu pembakaran agar tidak terjatu kedalam telinga. Ciri Indian Ear Candle asli pada bagian filter memiliki warna yang sama dengan warna ear candle, contohnya jika ear candle pink maka filter pink, jika hijau maka filternya juga hijau begitu juga dengan warna yang lain.

[2] Foto Wanita Di Bagian Dalam Pembungkus
 Perhatikan kertas penutup kemasan mika bagian dalam, terdapat ilustrasi foto wanita 'tionghoa' berambut pirang yang sedang berbaring menjalani terapi ear candle. Hanya Indian Ear Candle asli yang memiliki foto wanita tersebut pada kertas pembungkusnya.

[3] Bentuk Plastik Pembungkus Mika
 Pembungkus mika yang digunakan pada ujungnya memiliki sudut yang siku, 90 derajat tidak miring.

[4] Teks Bagian Belakang Pembungkus
 Teks pada bagian belakang, tepatnya pada Characteristics yang terdapat diatas foto wanita tertulis dalam bahasa inggris yang baik dan benar. Pada produk yang palsu terdapat beberapa kesalahan eja.

[5] Logo Bagian Belakang Pembungkus
 Logo pada bagian belakang atas terurut dari atas kebawah, berupa teks Indian dan tulisan mandarin dibawahnya, kemudian logo menyerupai bentuk matahari, kemudian teks Indian Ear Candle dengan tambahan teks kecil dibawahnya Parfume Therapetuics.

Sekian penjelesannya, semoga bermaanfaat dan membuat transaksi belanja online anda jadi lebih nyaman dan meningkatkan kepercayaan bagi calon pembeli Kios Ear Candle.
 

Ear Candle Murah Copyright © 2011 - |- Template created by O Pregador - |- Powered by Blogger Templates

Privacy Policy - Contact