Sunday, June 8, 2014

Harga Ear Candle Indian Kemasan Mika

Ear Candle juga dikenal dengan sebutan Thermal Auricular Terapi, perawatan kuno ini dipercaya sangat efektif untuk merileksasi serta membantu melepaskan ketegangan dan stres.

Kami menjual Indian ear candle asli dengan kemasan mika yang tiap buahnya dibuat secara ‘handmade’ dari 100% bahan alami, 100% lilin lebah dan tumbuhan sebagai minyak esensial, ekstrak dan esens.

Memiliki panjang 20cm berbentuk kerucut, dengan 1 lubang dibagian ujung dan filter/penyaring di sisi satunya, ear candle memberikan rasa nyaman dan tenang saat digunakan, apalagi bila ditambah dengan pijatan lembut dibelakang telinga.

Hanya menjual yang Mika

Kami hanya menjual Indian Ear Candle Mika yang asli dan berkualitas, dengan warna dan aroma yang lembut. Dikemas dengan plastik mika dan label berlogo Indian lengkap dengan cara pemakaian berbahasa inggris. Tidak menjual ear candle jenis atau bentuk lainnya, foto selengkapnya bisa dilihat disini.

Bedanya Mika dan Plastik

Bukan hanya berbeda kemasan saja, ear candle kemasan plastik memiliki filter pada bagian ujung yang mudah copot, tidak seperti kemasan mika yang lebih kuat dan aman. Perbedaan lainnya bisa dibaca disini.

Harga Ear Candle Mika


Satuan(min 2pasang) :

IDR 10,000,- per pasang

Grosir :

IDR 6,200,- per pasang(30 pasang)
IDR 5,700,- per pasang(50 pasang)
IDR 5,500,- per pasang(100 pasang)

*Belum termasuk ongkos kirim dari Jakarta

*Sms only, tidak menerima telepon.

Testimonial & Paket Terkirim

Kami sudah mengirimkan ratusan pasang ear candle tiap harinya ke seluruh Indonesia. Berikut bukti beberapa paket yang kami kirim dan testimonial langsung dari konsumen yang telah menerima pesanannya.


Perhatian!

Untuk menggunakan Indian Ear Candle sangat disarankan agar dilakukan dengan bantuan orang lain agar lebih aman, cara penggunaan selengkapnya dapat dibaca di halaman petunjuk penggunaan ear candle.


 

Ear Candle Murah Copyright © 2011 - |- Template created by O Pregador - |- Powered by Blogger Templates

Privacy Policy - Contact